gravatar

Burgerkill dan Beside Mulai Garap Album Baru

Bandung - Burgerkill
Band metal kenamaan asal Bandung, Burgerkill telah memulai penggarapan album teranyarnya sejak 5 April lalu. Untuk sesi pertama dimulai dengan take drum.

Pada tanggal 24 April mendatang, BK juga akan melangsungkan show di Samarinda, Kalimantan.

Beside
Meskipun jadwal manggung cukup padat tapi Beside tetap konsen untuk materi album kedua mereka yang rencananya akan release tahun ini juga.

Acara kumpul-kumpul dilaksanakan dua kali seminggu, setiap Selasa dan Kamis, sekitar pukul satu siang di homebase mereka di daerah Jalan Cipaera yang merupakan rumah Owang, sang vokalis. Tempat latihan mereka di Stand Studio Cijagra, Buah Batu, setiap Rabu dan Jumat pukul 20.00 WIB.

Beside juga akan segera mengeluarkan dua video klip yang berjudul "New Colony" dan "Testimony Penyesatan". Mereka memasukkan potongan-potongan dokumentasi mereka saat live perform di beberapa kota pada video klipnya nanti. Saat ini Videonya masih dalam tahap pengerjaan, jadi kita mesti bersabar untuk melihat video mereka hingga prosesnya selesai.

Owang, Beby, Ichad, Hinhin, dan Paneu baru saja menghajar panggung Solo, Jawa Tengah pada 18 April di Gedung Garuda Graha. Pada 29 Mei nanti, mereka bersiap menemui metalhead Tangerang di GOR Periuk Sangiang.

repost detik